F PV Sindhu berhasil mencapai final Madrid Spain Masters 2023 setelah memenangkan pertandingan yang mendebarkan - SAKA NEWS

PV Sindhu berhasil mencapai final Madrid Spain Masters 2023 setelah memenangkan pertandingan yang mendebarkan

PV Sindhu berhasil mencapai final Madrid Spain Masters 2023, badminton news,

PV Sindhu berhasil mencapai final Madrid Spain Masters 2023 setelah memenangkan pertandingan yang mendebarkan.


Di semifinal, pemain bulu tangkis asal India berhasil mengalahkan Yeo Jia Min, atlet Singapura. Selanjutnya, Sindhu akan berhadapan dengan Gregoria Mariska Tunjung untuk memperebutkan gelar juara.



PV Sindhu, seorang bintang bulu tangkis asal India, berhasil mencapai final kompetisi tunggal putri di Madrid Spain Masters 2023 pada hari Sabtu. Dia meraih kemenangan dalam pertandingan semifinal dengan skor 24-22, 22-20 atas Yeo Jia Min dari Singapura.


PV Sindhu, yang menempati peringkat ke-11 dalam peringkat bulu tangkis, memulai pertandingan dengan lambat ketika lawannya dengan cepat memimpin 13-8 di game pertama. Namun, pebulu tangkis India tersebut bangkit untuk mengurangi ketertinggalannya menjadi 15-17.


Yeo Jia Min berhasil mencetak skor menjadi 20-17, namun skor tersebut tidak dihitung karena PV Sindhu berhasil menyelamatkan tiga game point sebelum akhirnya memimpin dengan sangat penting.


Yeo Jia Min berhasil mencetak skor menjadi 20-17, namun skor tersebut tidak dapat diakui karena PV Sindhu berhasil menyelamatkan tiga poin game sebelum akhirnya memimpin dengan sangat penting.


Kemudian, PV Sindhu, yang telah meraih medali Olimpiade dua kali, meningkatkan performanya dan berhasil menutup pertandingan dalam waktu 48 menit.


PV Sindhu akan bertanding melawan petenis Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, yang berhasil mengalahkan juara Olimpiade Rio 2016, Carolina Marin dari Spanyol, dalam semifinal lainnya, untuk menentukan juara pada hari Minggu. Ini merupakan final pertama pemain bulu tangkis India tahun ini.


Dengan kemenangan ini, PV Sindhu unggul 4-0 dalam rekor head-to-head melawan Yeo Jia Min. Mereka pernah bertemu pada Commonwealth Games tahun lalu, di mana PV Sindhu berhasil menang dengan straight game. Mantan juara dunia ini belum pernah kalah dari pemain Singapura tersebut.


PV Sindhu yang berusia 27 tahun telah berjuang untuk mencapai performa terbaiknya musim ini setelah melakukan comeback dari cedera yang membuatnya absen lama, menyusul kemenangannya dalam tunggal putri di Commonwealth Games 2022 di Birmingham.


Sebelum turnamen ini, PV Sindhu gagal melaju ke babak kedua pada salah satu Tur Dunia BWF yang ia ikuti tahun ini.


LihatTutupKomentar