F Headset Vision Pro Apple Menampilkan Ikat Kepala yang Dapat Ditukar dan Segel Ringan - SAKA NEWS

Headset Vision Pro Apple Menampilkan Ikat Kepala yang Dapat Ditukar dan Segel Ringan

Headset Vision Pro Apple

Headset Vision Pro Apple Menampilkan Ikat Kepala yang Dapat Ditukar dan Segel Ringan

Sepertinya headset Vision Pro Apple hanya akan tersedia dalam warna perak, meskipun ada desas-desus tentang beberapa pilihan warna, tetapi beberapa tingkat penyesuaian akan tersedia melalui aksesori headset.

Ada "Light Seal" yang menempel secara magnetis ke layar headset, menciptakan kecocokan antara perangkat dan wajah pemakainya untuk menghalangi cahaya, dan ada juga ikat kepala yang pas di bagian belakang kepala untuk menahan headset. di tempat. Keduanya dapat dilepas dan diganti.

Apple berencana untuk menawarkan Light Seal dalam berbagai pilihan ukuran dan bentuk. Magnet di Segel Cahaya menempel pada tampilan melengkung, dan penting untuk memiliki ukuran yang tepat. Segel Cahaya harus pas dengan wajah agar cahaya tidak masuk.

Ikat kepala dipasang ke Audio Straps yang menyertakan speaker yang menyediakan audio spasial. Apple merancang ikat kepala dari bahan rajutan 3D yang fleksibel dengan struktur berusuk yang dirancang agar nyaman dipakai. Ini bernapas sambil menawarkan peregangan, dan dial yang pas menyesuaikan ukuran kepala masing-masing individu.

Apple saat memperkenalkan Vision Pro mengatakan bahwa ikat kepala dapat dilepas dan ditukar dengan ukuran yang berbeda, menandakan ikat kepala juga akan hadir dengan pilihan ukuran. Apple juga mengatakan "jenis band yang berbeda" dapat digunakan, jadi ada kemungkinan terbuka bagi Apple untuk membuat band Apple Vision lainnya di masa mendatang.

Ada juga peluang bagi produsen pihak ketiga untuk membuat segel dan aksesori tali untuk Apple Vision, dan kami telah melihat beberapa opsi tali pihak ketiga . Di masa mendatang, Apple Vision mungkin bekerja sangat mirip dengan Apple Watch, dengan banyak pilihan tali jam.

LihatTutupKomentar